[REVIEW] Tony Moly Panda's Dream White Sleeping Pack

12:00:00 PM


Assalamualaikum, beauty..

Beberapa minggu yang lalu, aku belanja beberapa kosmetik dan skin care di Althea yang baru launching 2 bulan ke belakang. Barang-barang yang aku beli aku udah pernah bahas di posting Unboxing Althea Korea, kalian bisa baca disana. Salah satu produk yang aku beli akan aku review sekarang yaitu Panda's Dream White Sleeping Pack dari Tony Moly.

Sedikit intermezzo, kenapa aku beli sleeping pack dari Tony Moly ini? Karena harganya cukup murah menurutku, sekitar IDR 98.000. Sejak awal memang aku pingin banget nyobain sleeping pack dari Laneige, tapi meskipun di Althea sudah kena diskon lumayan gede, tetep aja masih mahal untuk dompet aku hehehe. Akhirnya aku cari sleeping pack dari produk lain dan aku milih Tony Moly ini. Selain harganya yang affordable, packagingnya ini lucu banget. 



Sedikit deskripsi yang aku ambil dari web Tonymoly.us mengenai produk ini:
sumber

PACKAGING


Packagingnya Tony Moly ini juara, eye catching banget! (lebay gak sih? hehe). Panda's Dream White Sleeping Pack ini datang tanpa box, hanya ada sticker kecil sebagai tanda produk masih tersegel. Tempatnya kokoh, berbahan dasar plastik tebel.

Oiya, kalo kalian bertanya-tanya warna packagingnya di foto, ini aku coba bener-bener mirip dengan warna aslinya. Jadi sebenrnya ini tuh enggak warna biru navy kaya di gambar aslinya, tapi birunya lebih keabu-abuan, kaya biru yang agak pudar gitu, aku gatau namanya biru apa :)) Dan di foto ini udah aku coba samain banget warnanya mendekati yang asli. 


Cara buka packagingnya ini diputar, lalu di dalamnya ada penyekat agar isi produk tidak tumpah.


Sedangkan di bawah kemasan, semuanya bahasa Korea, dan aku gak ngerti. Yang aku dapat pahami adalah kode, tempat dan tanggal produksi, serta keterangan kadaluarsanya yaitu 12 bulan setelah produk dibuka. Untuk isi produk ini adalah 50 g.

INGREDIENTS

sumber
Untuk ingredients, aku ambil penjelasannya dari web karena aku gak bisa baca keterangan di kemasan.

Swatch & Teksture


Teksture dari produk ini gel berbahan dasar air. Yang aku suka banget yaitu baunya! Kalo menurut hidung aku, kaya wangi sirsak gitu. Seger dan bikin relax. Mungkin karena bahan-bahan dari produk ini banyak menggunakan buah-buahan. Tapi setelah diaplikasikan, baunya cepat sekali hilang sehingga aku tidak bisa mencium bau apapun setelah beberapa menit diaplikasikan.



Ketika diaplikasikan ke kulit, produknya cukup cepat meresap dan tidak menyisakan kesan lengket dan berminyak. Produk ini juga memberikan efek dingin, seperti produk yang bertekstur gel pada umumnya. 

Aku menggunakan produk ini 2-3 kali dalam seminggu. Setelah 3 minggu aku pakai, hasilnya cukup memuaskan. Ketika aku menggunakan sleeping pack ini, pada saat bangun tidur wajahku yang biasanya seperti kilang minyak, cukup terbantu. Tapi di bagian tertentu masih tetap terasa berminyak seperti di hidung, mungkin karena di bagian hidung produksi minyak lebih banyak daripada di bagian lainnya. 

Sedangkan untuk efek whitenning, aku tidak mendapatkan perubahan warna kulit wajahku naik beberapa tingkat. Tapi produk ini mungkin lebih tepatnya memberikan efek mencerahkan. Namun, efek tersebut tidak bertahan lama jika kalian mencari produk ini sebagai whitenning dengan efek jangka panjang. Meskipun begitu, aku merasa cocok dengan Panda's Dream White Sleeping Pack ini karena cukup me-moisturizing kulit dan tidak menimbulkan breakout pada kulit wajah. Produk ini terbilang cukup ringan untuk wajah.

NB: Tony Moly Panda's Dream White Sleeping Pack ini aku beli online di Althea Korea. Aku belum pernah mencari di online shop lainnya dan belum pernah juga mengecek ketersediaan barang di counter resminya.

Pros:
+ baunya wangi buah-buahan
+ teksturnya gel
+ cukup cepat menyerap pada kulit
+ memberikan efek mencerahkan
+ tidak menyebabkan breakout pada oily skin type
+ cukup membantu menahan produksi minyak di kulit

Cons:
- tidak memberikan efek whitenning for long term

Price:
IDR 98.000

Where to buy?
Althea Korea

Repurchase?
Maybe

Rating:
8/10

You Might Also Like

3 komentar

  1. Ya ampun packagingnya lucu banget :3 gemes :D
    Makasih infonya mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gemes banget... kalo udah habis lumayan buat pajangan di kamar hihi.
      sama-sama, thanks ya sudah mampir :)

      Delete

Subscribe