Introducing

10:34:00 PM

Hello, everyone..

This is my first entry in this new blog. Setelah sekian lama vakum nge-blog, akhirnya malam ini diputuskan untuk kembali nulis dan bermanja dengan dunia blog.

Nah, sebenarnya aku memiliki satu blog sejak tahun 2009, namun itu blog pribadiku yang isinya mungkin sangat tidak bermakna hahaha, ya begitulah hasilnya apabila anak dibawah umur yang so-soan buat blog gak jelas hehe.

Jadi, sekarang pingin ngeblog lagi deh, apapun ya ditulisin pokoknya mau curhat lagi seneng atau pun kesel juga mau nulis. Tapi, aku pingin juga nulis tentang review produk apapun yang menurut aku pingin di review, karena sekarang aku seneng banget sama per-lenongan mau itu make up ataupun skin care. Jadi boleh kan? Ya boleh lah yaaa hehe. Oiyah, karena aku juga sejak dulu seneng banget sama anime dan perjepang-jepangan, jadi jangan heran kalo di thread aku nanti bakalan banyak juga ngulas tentang negeri sakura dengan per-anime-an nya itu^^

Yaaa, mudah-mudahan tulisanku di blog yang sekarang gak hanya sekedar curahan-curahan ga penting kaya blog aku sebelumnya, tapi aku pingin ngasih manfaat juga dari apa yang aku tulis disini, aamiin.

Oke, happy reading sweety xoxo

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe