MY BIRTHDAY WISHLIST

2:24:00 AM

Assalamualaikum...

Gak kerasa udah masuk bulan April di tahun 2016 ini. Perasaan sih baru kemaren tahun baru deh, dan sekarang udah April lagi. Bentar lagi ulang tahun lagi deh dan menginjak tahun ke 22. Usia udah makin mateng aja, tapi kerjaan dan status belum mateng nih, huhu. Mudah-mudahan deh di usia 22 tahun nanti semuanya makin mateng yaaa hihi.

Sebenernya ini sih gak tau mau posting apa, tapi pengen nulis gitu. Kebetulan ini awal April dan bentar lagi ulang tahun aku (padahal akhir bulan masih lama) yaudah jadinya nulis wishlist gini aja deh. Mudah-mudahan ada sodara atau temen atau pacar yang baca jadi wishlistnya jadi kenyataan hehehe. *ngarep


Jadi, apa aja nih ya birthday wishlistnya? Cekidot...

Smart Camera Samsung NX-Mini


Sebenernya kamera mirrorless ini udah jadi wishlist aku sejak tahun kemarin. Jadi, gara-gara DSLR aku tahun kemarin dilelang, dan pocket camera aku kena rusak di lensanya, aku langsung punya wishlist pengen punya kamera baru. Setelah browsing sana-sini aku langsung jatuh cinta sama smart camera besutan samsung ini. Menurutku nx mini ini udah complete package buat aku. Dia punya camera standart 22.5 megapixel plus mirrorless, lalu dia udah punya fitur wifi, layarnya bisa dibalik jadi camera selfie ready banget, dan warnanya ya ampun so cute bangeeeet. Udah gitu kita juga bisa ganti lensa gitu, OMG... Harganya di akhir Maret 2016 ini masih di 4,8 jutaan. Semoga tahun ini bisa kebeli, atau ada yang ngasih, hoho.. Aamiin..

Brush Real Technique

Selanjutnya, aku pingin banget punya complete set brush dari real technique ini, setelah bolak balik review brush high-end yang kualitas oke dengan harganya affordable. Real Technique ini menurutku tepat banget. Semoga tahun ini bisa nyicil deh beli satu per-satu brush ini, aamiin..

Make Up Organizer
Jadi, gara-gara akhir taun kemaren aku kebanyakan beli make up (penyakit wanita), aku butuh banget make up organizer buat di kamar gitu. Efek kebanyakan nontonin room tour nya beauty youtubers luar juga yang rata-rata mereka punya tatanan kamar yang eye-catching, oke punya dan make up mereka itu tertata rapi pokoknya. Sekarang juga sih udah mulai punya ide diy organizer biar murah meriah. Semoga aja tahun ini make up aku punya rumah yaaa, aamiin..

Sneakers Nike Woman
Jujur sejujur-jujurnya, aku memang sangat enggak rajin olahraga. Padahal waktu sekolah dulu aku merupakan seorang atlet karate. Dan emang bener, kerasa gak enak banget ketika badan kamu yang udah biasa olahraga, sekarang udah kebiasaan males olahraga. Sekarang pingin olahraga lagi tapi pingin punya dulu si cantik ini biar lebih semangat :') Karena sejak dulu aku gak punya sepatu lari soalnya kalo dulu lari itu biasanya gak pake sepatu a.k.a nyeker men :')

Adorable Project Minasako Sneakers
Jadi, gara-gara aku follow Adorable Project di Instagram dan lagi kepengen punya sneakers, akhirnya aku cari sneakers di Adorable and....those sneakers just catching my eyes. Yang satu itu minasako white sneakers dan satu lagi quartilla sneakers. Oh my God, Minasako ini nih yang bikin kaki ini rasanya bakalan lebih cantik, hehe..

In theBalm Of Your Hand
Aku memang belum pernah punya produk dari theBalm, maka dari itu pingin punya, hehe. Nah theBalm of Your Hand ini katanya produk best seller nya, dan itulah kenapa aku pingin punya palette seri yang ini. Palette ini udah praktis banget, dia udah punya bronzer, highlighter, blush, lipstik dan eyeshadow. Seri palette ini menghadirkan beberapa produk best seller dari the Balm seperti bronzer Bahama Mama, highlighter Mary-Lou, Blush Hot Mama, Blush Instain Argyle, Blush Cabana Boy, 4 warna eyeshadow dan 2 warna Lip & Cheek Cream. Hadeuh...gimana ga bikin ngiler iya gak?

Bekerja di BPJS
Kalo ini sih bukan pingin suatu produk ya, tapi keinginan....apa dong ya namanya hehe. Ya pokoknya taun lalu kan aku udah lulus diploma kesehatan, nah karena setengah taun ini aku habiskan buat mengejar hobi aku, taun 2016 ini kayanya taun pencarian bidang pekerjaan buat aku. Dan entah kenapa aku pingin banget kerja di kantor BPJS. Jadi kan dari dulu juga aku orangnya yang pingin kerja di kantor gitu, terjadwal. Tapi karena aku sekolah diploma kesehatan di bidang kebidanan, maka kerjaan aku ga jauh ya jadi bidan gitu, harus siaga 24 jam. Dan menurutku BPJS Kesehatan ini satu-satunya tempat yang dia nerima lulusan diploma kesehatan untuk bekerja di kantor, heuu. Tapi penerimaannya belum dibuka lagi, huhu. Doain ya, mudah-mudahan aku bisa kerja disini nih, mumpung belum menikah..hehe

Yah, kurang lebih seperti itu birthday wishlist aku. Sebenernya tahun ini aku lebih pingin banget di punya kerjaan tetap, tapi gamau jadi bidan tulen hehe. Aduh galau ya hihi.

Sekian ya post dari aku, mudah-mudahan bisa jadi referensi teman, keluarga dan pacar aku buat nyari hadiah yang tepat buat ulang tahun aku *ngarep haha.

See you^^

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe