Bergabung dengan Sociolla Blogger Network

11:52:00 AM

Assalamualaikum..

Halo semuanya, lama banget gak nulis di blog. Satu-satunya alasan saya absen di blog ini tiada lain adalah karena Alhamdulillah bulan lalu saya sudah melahirkan (yeay!). Jadi mohon maaf kalo baru muncul lagi, maklum ibu baru masih kerepotan ngurusin anak bayi, hihi. Cerita mengenai persalinan kemarin dan suka duka menjadi ibu baru akan saya posting setelah ini ya.

Di bulan lalu pula saya mendapatkan email yang spontan membuat hati ini senang gak ketulungan. Yeay! Saya dihubungi oleh pihak Sociolla bahwa saya mendapatkan kesempatan bergabung di Sociolla Blogger Network. 

Apa itu Sociolla Blogger Network?
Mungkin kita sudah tidak asing lagi ya dengan Sociolla, sebuah platform yang menyediakan segala jenis kebutuhan wanita seperti make up, skincare, body care, dan lainnya yang biasanya bikin kita lupa diri untuk klik klik sana sini karena ingin beli semuanya, hehe. Lalu Sociolla Blogger Network (SBN) sendiri adalah sebuah komunitas bagi para blogger Sociolla. Jadi para blogger disini nantinya berkesempatan ikut berkontribusi di kanal beauty journal melalui akun www.soco.id sehingga tulisan kita dapat ditampilkan disana. Selain itu, banyak juga benefit lainnya seperti bisa mengikuti event yang diselenggarakan oleh Sociolla, hingga dapat free product berupa freebies dari Sociolla sendiri. Wah, seru banget kan?

Saya pribadi seneng banget bisa mendapatkan kesempatan kerjasama ini karena bisa jadi motivasi saya untuk terus menulis di blog. Jadi ga bolong-bolong lagi postingnya, hihi. Selain itu saya berharap bisa dapat banyak relasi dan teman penulis lain dari bergabungnya dengan SBN ini. Jadi bisa banyak belajar dan saling sharing mengenai dunia per-blog-an.

Buat kalian yang ingin belanja di Sociolla, bisa langsung kunjungi websitenya Sociolla disini ya <klik disini>. Di Sociolla ini sering ada diskon pula loh, jadi rajin-rajin aja mantengin website-nya untuk ceki-ceki harga produknya ya. 

Selain itu, saya juga punya kode voucher untuk mendapatkan potongan belanja sebesar Rp. 50.000 dengan minimum pembelian Rp. 250.000. Caranya tinggal masukan kode voucher "SBNLA3KU" pada saat checkout. 



Selamat berbelanja :)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah penasaran deh sama SBN ini. Mbak sebelumnya pernah apply ke Sociolla-nya sendiri atau tiba-tiba dihubungi langsung?

    ReplyDelete

Subscribe