[REVIEW] Sleek i-Divine Eyeshadow Palette Enchanted Forest

10:56:00 AM


Assalamualaikum my beauty readers..

I'm back with a produk review, yeay!!
Kali ini aku akan coba review eyeshadow palette dari Sleek Make Up. Palette ini sudah lama muncul, sekitar tahun 2012-an (yang pada saat itu aku belum tertarik dengan dunia make up). Dan sekarang akhirnya bisa nyobain beli walaupun ini beli preloved, hehe. Yup aku beli preloved 95% dengan harga 110k dan harga new brand nya sekitar 165k, tergantung kalian beli di olshop yang mana.

Nah, ini dia Sleek i-Divine seri Enchanted Forest. i-Divine ini bener-bener banyak banget serinya guys. Ada mungkin sekitar 15 seri kalo aku lihat di web resminya, banyak banget kan. Enchanted Forest ini sesuai dengan namanya yang berarti hutan ajaib, warna eyeshadownya diambil dari warna-warna negeri dongeng.



Ini penampakan casenya, warna hitam dope dengan tulisan Sleek Make Up yang dicetak glossy. Casenya terbuat dari bahan yang kuat dan cukup kokoh, Aku suka sama packaging kaya gini karena terkesan profesional, tapi sayangnya kita gak bisa ngebedain kalo misalnya kita punya 3 palette dengan seri yang berbeda. Jadi harus dibuka dulu satu per satu untuk lihat isi dalamnya. 

Palette ini terdiri dari 12 warna dengan kombinasi matte dan shimmer shadow. Terdapat kaca super gede di balik tutupnya dan juga sudah dikasih aplikator sponge dua sisi.



Walaupun aku beli barang preloved, tapi bener-bener like new banget karena dia hanya colek warna silver aja. Tapi gara-gara gatel pingin colek juga akhirnya difotoin setelah aku colek-colek semua warna deh, hehe i'm really sorry ^^



Ini dia penampakan warnanya, cantik banget..
Dari kiri atas ada Glass Super (M) - Beatrice (M) - Perla (S) - Fairy Godmother (S) - Grand Duke (S) - Drizella (S) - Pumpkin (S) - Prince Charming (M) - Happily Ever After (S) - Anastasia (M) - Daphine (S) - Lady Tremaine (S).
*S = Shimmer, M = Matte

Baca nama-namanya bener-bener jadi berasa di dunia dongeng ya, hehe^^


atas no flash; bawah with flash
Seperti yang bisa dilihat diatas, ada beberapa shade yang kurang keluar yaitu di warna-warna bright. Tapi kalo kita pake base, warnanya keluar banget. Sedangkan untuk warna gelapnya bener-bener pigmented banget. Aku coba uji ketahanannya ketika pergi yoga (baru kali ini mau yoga shadow-an dulu haha), dan dia masih stay awet banget parah. Sekitar jam 11 siang aku pakai dan jam 3 masih ok padahal udah keringetan dan kehujanan juga, dan aku gak pakai base sama sekali. Dengan catatan tangan kalian gak gatel kucek-kucek mata sih.

Warna paling favorit untuk aku adalah Beatrice, Anastasia dan Lady Tremaine. Perla dan Hapily Ever After juga bagus. Suka semuanya deh, pokoknya buat beauty readers yang baru tau sleek make up ini wajib coba. Meskipun harganya lebih dari 100k tapi aku masukin ke affordable stuff karena dengan harga segitu kita udah dapet 12 warna. Setelah coba seri palette ini, aku jadi ingin koleksi seri palette yang lainnya. 

Pros:
+ packaging tampak profesional
+ easy to blend
+ longlast
+ very pigmented
+ very affordable

Cons:
- salah satu warna ada yang kurang pigmented
- beli harus online

Price:
IDR 165.000,-

Where to buy?
Beberapa online shop such as
TWLCosmetics, kutekmurah, dll

Purchase for other shade?
Definitely YES!

Rate:
9,5/10

You Might Also Like

2 komentar

Subscribe