[REVIEW] Make Over Trivia Eyeshadow - Serendipity

7:07:00 PM


Halo, beauties!

Alhamdulillah, kali ini aku bisa post beauty review lagi. Kali ini mau review eye shadow produk lokal Indonesia dari Make Over Trivia Eyeshadow seri Serendipity.

Kenapa aku beli eye shadow lagi? Padahal bulan lalu baru saja beli eye shadow dari Sleek seri Enchanted Forest? Ya, karena aku lagi nyari shade warna coklat yang matte, sedangkan di Sleek palette yang aku review kemarin dia masih shimmering, bisa kalian baca reviewnya disini.

Pada awal kemunculannya mungkin hampir semua orang yang baru kenal sama Make Over nyangka ini adalah produk luar. Begitu juga aku, pertama tahu Make Over di awal 2015 pas waktu lagi baru banget kenal sama dunia per-make-up-an. Produk pertama yang aku punya dari Make Over ini adalah Loose Powdernya, satu-satunya loose powder yang aku pakai sampai habis (sekarang tinggal sekitar 20% lagi). Dan eye shadow ini adalah produk kedua yang aku punya.

Dulu sempat ingin punya corrector palette-nya tapi masih maju mundur dan kebetulan pas aku ke counter-nya selalu kosong. Sampe sekarang akhirnya lupa deh mau beli itu corrector, hehe. Dan sekarang akhirnya keduluan beli eye shadownya. 

Lalu kenapa aku beli seri Serendipity? Padahal banyak banget yang review di blog dengan seri lainnya. Alasannya simple, karena aku fokus banget cari shade coklatnya, dan kebetulan si Serendipity ini lagi diskon dari BA Make Overnya dengan harga 60.000 (harga asli 79.000). 

Pas aku tanya kenapa diskon yang seri ini aja, jadi ternyata BA nya ini dia dapet bonus beberapa produk gitu, salah satunya eye shadow Serendipity ini. Eh dia malah jualin bonus-bonusnya ini dengan harga miring karena dia pikir belum butuh. Ga pake pikir panjang deh aku langsung ambil aja hehehe :)). Dia juga nawarin eyeliner, maskara, two way cake yang dia dapet juga. Btw, terima kasih ya mba-nya aku jadi bisa saving money hihi. Lagian cewek mah ditawarin diskonan ya pasti dimakan aja lah hehehe.


Ini dia packaging Make Over, masih tetap dengan khasnya, case berwarna hitam glossy dengan tulisan silver-putih di depannya. Hampir rata-rata produk Make Over ini punya packaging kaya gini. Aku suka packaging-nya karena terkesan lebih mewah dan profesional. Ukurannya pun pas buat ditaroh di pouch make up dan bisa dibawa kemana-mana. Udah gitu dikasih kacanya seukuran case nya ya kebilang cukup gede lah, ga usah intip-intip kalo mau retouch :)


Satu-satunya info yang bisa membedakan seri eyeshadow-nya ini ada di belakang case nya. Disini tertulis seri serendipity dan juga info-info penting lainnya such as info exp date, no batch, etc. Kalo gak salah untuk produk blush on nya juga punya packaging yang mirip banget kaya eye shadow nya.


Trivia Eye Shadow - Serendipity ini terdiri dari 3 eye shadow jenis matte. Produk ini banyak jadi pilihan para penggemar make up karena selain harganya cukup terjangkau, pigmentasinya pun gak kalah dari brand luar.


Review: Aku suka dengan eye shadownya, sesuai dengan review banyak beauty blogger kalo pigmentasinya oke, BIG YES! It's very pigmented! Tapi tetep masih oke buat blending. Bener-bener matte, gak ada shimmernya sedikit pun. Fall out ga? Ada sedikit tapi masih bisa di tolerir. Dan ini sangat long lasting, kemarin aku pakai di acara pernikahan sejak pagi sampe aku baru cuci muka pukul 05.00 sore, warnanya masih tetep oke.



Overall, aku puas banget dengan eye shadow dari Make Over ini dan sukses bikin penasaran untuk punya seri lainnya.

Pros:
+ packaging oke
+ very pigmented
+ easy to blend
+ long lasting
+ affordable
+ mudah dicari

Cons:
- nope

Price:
 IDR 79.000,-

Where to buy?
Di semua counter Make Over seluruh Indonesia
(aku beli di toko Muara, Tasikmalaya)

Re-purchase?
Maybe, for other series

Rate:
9,5/10

See you,

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe